Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Ogobayas Dan Gurinda Sambut Kedatangan Cabup Erwin Burase

Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T13:54:45Z


TransSulteng-Mepanga,Parigi Moutong-Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong,  Erwin Burase dan H Abdul Sahid, terus mengalir. 

Kali ini, pernyataan dukungan datang dari masyarakat di Desa Gurinda dan Ogobayas  Kecamatan MEPANGA, Kabupaten Parigi Moutong. 

Sudarman, salah satu tokoh masyarakat pedukung dalam penyampaianya mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama sama berjuang memenangkan Paslon nomor urut 4  Erwin Burase - Abdul Sahid. 

“Jangan kita ragu lagi untuk berjuang bersama sama memenangkan Paslon 4. Karena Erwin Burase-Abdul Sahid  adalah Paslon yang muda dan tentunya sangat energik, serta telah banyak berbuat untuk masyarakat,” tegas Sudarman, pada saat pertemuan Cabup Erwin Burase dengan tim relawan dan warga pendukung di Desa Gurinda,kemarin.

Sementara itu, Erwin Burase, pada saat itu, menyampaikan keyakinan dan permohonan kepada semua yang hadir bisa memberikan dampak positif untuk memperoleh suara signifikan di masing-masing tempat tinggalnya.

“Kami sangat yakin dan percaya jika kita semua yang hadir saat ini kompak, maka cita-cita kita untuk menang di pemilihan 27 November mendatang," katanya.

Erwin Burase juga mengaku terharu serta optimis dengan kekompakan massa pendukung pasangan Erwin-Sahid.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini