Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-Polri dan Antusias Masyarakat Terlihat Saat Mengantar Brigjen TNI Dody Triwinarto ke Tempat Tugas Baru

Kamis, 03 Oktober 2024 | Oktober 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-04T06:53:18Z


TransSulteng-Palu – Komando Resor Militer 132/Tadulako 132/Tadulako kembali memperlihatkan kekompakan dan soliditasnya melalui sinergitas TNI-Polri yang terus terjaga. Pada momen ini, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., secara resmi dilepas dari tugasnya sebagai Danrem 132/Tdl, setelah lebih dari setahun mengabdikan diri untuk masyarakat Sulawesi Tengah. Prosesi ini dipimpin oleh Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., yang kini mengemban tugas sebagai Danrem 132/Tdl yang baru. Kamis (03/10/2024) 

Dalam Apel pelepasan yang berlangsung khidmat di Markas Korem 132/Tdl, Brigjen TNI Deni Gunawan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi Brigjen TNI Dody selama bertugas. "Kita semua telah menyaksikan bagaimana kepemimpinan Brigjen TNI Dody Triwinarto membawa Korem 132/Tdl semakin solid, serta menguatkan sinergitas antara TNI dan Polri serta Pemerintah untuk   Masyarakat Sulawesi Tengah. Hal ini merupakan teladan yang akan terus kita jaga dan tingkatkan," ujar Brigjen TNI Gunawan.

Brigjen TNI Dody Triwinarto, yang kini mendapat penugasan baru, berterima kasih atas dukungan semua pihak selama dirinya menjabat di Palu. Ia juga berpesan agar sinergitas TNI-Polri yang sudah terbangun dengan baik di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Gunawan tetap dijaga dan dikembangkan untuk menghadapi tantangan ke depan.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Polri, pejabat daerah, serta masyarakat setempat yang turut menghargai peran penting Brigjen TNI Dody dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Sulawesi Tengah. Sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri serta Pemerintah di bawah pimpinan Brigjen TNI Gunawan menjadi landasan penting untuk menghadapi berbagai tantangan yang akan datang, termasuk dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

Dengan perpindahan tugas ini, Brigjen TNI Dody Triwinarto diharapkan dapat mengemban amanah baru dengan penuh kesuksesan, sementara Brigjen TNI Deni Gunawan siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan semangat menjaga keamanan dan ketertiban di Sulawesi Tengah. 

TNI-Polri  melaksanakn kirab konvoi motor menggunakan motor Trail Milik TNI dan Polri dalam proses pengantaran menuju Bandara Mutiara Sis Al-Jufri menandakan Sinergitas TNI-Polri terjaga sangat erat untuk menjaga kedaulatan dan keamanan NKRI.Penrem_132

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini