Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-Polri, Apel Siaga dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden Terpilih 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T07:32:36Z


TransSulteng-Palu – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Republik Indonesia tahun 2024, Korem 132/Tdl bersama Polda Sulteng melaksanakan Apel Siaga bersama Sabtu (19/10/2024). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri untuk menjamin situasi tetap aman dan kondusif menjelang serta selama proses pelantikan.

Dalam sambutan Kasi Ops Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Boby MSD., menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan sebagai kunci untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Pelantikan Presiden adalah momentum penting bagi bangsa kita, oleh karena itu, seluruh jajaran TNI-Polri harus siap siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sinergitas dan keharmonisan yang kita bangun hari ini adalah fondasi utama demi terwujudnya situasi yang aman dan damai, serta mempertahankan NKRI dari segala ancaman,” tegasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus menjadi bukti nyata sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan nasional.(Penrem_132)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini