Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sholat Jumat Keliling, Satgas Madago Raya cooling system Jelang Pilkada

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T04:11:30Z


TransSulteng-Tojo Una-Una – Subsatgas Binmas Satgas II Preemtif Operasi Madago Raya melaksanakan kegiatan Sholat Jumat Keliling di Masjid Alkhaerat, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Touna, AKP Ngatimin, dengan didampingi oleh Ps. Kanit Binpolmas Bripka Zulkifli Mujza serta personel lainnya.

Setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama warga, AKP Ngatimin menyampaikan sejumlah imbauan kamtibmas kepada para jamaah Masjid Alkhaerat, Jumat (18/10/2024).

Dalam imbauannya, AKP Ngatimin menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Tojo Una-Una, khususnya di Kelurahan Uemalingku, ini bagian dari cooling system selama berlangsungnya tahapan Pilkada 2024 yang saat ini telah memasuki masa kampanye.

“Walaupun ada perbedaan pendapat dan pilihan dalam Pilkada, saya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dan persatuan, demi terciptanya Pilkada yang aman dan damai,” ucap AKP Ngatimin dalam pesan kamtibmasnya.

Selain itu, AKP Ngatimin juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh ujaran kebencian atau berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, terutama melalui media sosial. 

AKP Ngatimin berharap para jamaah untuk bijak dalam bermedia sosial menjelang Pilkada, agar tidak menyebarkan atau mempercayai berita yang berpotensi menimbulkan konflik.

“Jika ada informasi terkait gangguan kamtibmas, paham radikalisme dan intoleran agar segera laporkan kepada pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas agar dapat segera ditindaklanjuti,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat, serta menjadi sarana penyampaian pesan kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang aman dan damai di tengah masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini