Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekdis Kominfosantik Sulteng Ikuti Rakor Pelaksanaan Kirab Sulteng Emas

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T10:45:26Z


TransSulteng-Palu- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Dinas Kominfosantik Aswin Saudo mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Kirab Sulteng Emas. Bertempat, diruang rapat Makodim 1306/KP. Senin, (30/9/2024).

Rakor ini dihadiri para Kepala OPD Lingkup Provinsi Sulteng, Pejabat Kota Palu, jajaran Makodim 1306 serta pejabat terkait lainya

Komandan Kodim 1306 Rivan Rembudito Rivai selaku pimpinan rapat menyampaikan rakor ini dilaksanakan dalam rangka kirab sulteng emas. Kemudian, dilanjutkan dengan pengantaran Brigjen TNI Dody Triwinarto ke bandara Mutiara SIS Al Jufri untuk kembali ke Jakarta. 

“Setelah serah terima jabatan, Brigjen TNI Dody Triwinarto akan kembali ke Jakarta", jelas Rivan.

Selanjutnya, Dandim juga menyampaikan setelah Brigjen Dody berangkat ke Jakarta, semua rombongan termasuk para atlet kembali melanjutkan konvoi arak-arakan para atlet melalui beberapa titik jalan yakni ; jln. Basuki Rahmat, Emy Saelan, Monginsidi, Hassanudin, dan akan berakhir di jalan Jendral Sudirman. 

Menurutnya, kegiatan ini juga akan melibatkan pihak para siswa dan siswi mulai dari Taman Kanak-Kanak (TK) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) serta pihak  keamanan. 

"Sebelum berangkat ke jakarta Brigjen Dody akan menyerahkan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu", jelas Dandim 

Terakhir, ia juga mengingatkan Dinas Kesehatan agar menyiapkan ambulance untuk berjaga-jaga selama kegiatan berlangsung.

Sumber : Dinas Kominfosantik Provinsi Sulteng/PPID Pelaksana

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini