Notification

×
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Parimo Buka Sosialisasi Desk Pilkada di Kecamatan Bolano dan Bolano Lambunu

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T12:09:44Z


TransSulteng-Parigi Moutong – Sekretaris Daerah Parimo Zulfinasran, hadir dan secara resmi membuka kegiatan sosialisasi Desk Pilkada di Aula Kecamatan Bolano dan Bolano Lambunu. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, (16/10/2024).

Hadir mendampingi Sekda dalam kegiatan tersebut Kabag Tapem, Kasubag Otda serta tim desk Pilkada dari kecamatan setempat yang telah disahkan.

Dalam sambutannya, Zulfinasran menekankan pentingnya sosialisasi ini sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesiapan tim desk Pilkada dalam menghadapi pemilihan yang akan datang. Beliau berharap semua peserta dapat berkolaborasi dengan baik dan memastikan kelancaran proses Pilkada.

Untuk itu,Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas dan komprehensif mengenai tugas dan tanggung jawab tim desk Pilkada, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi yang bersih dan adil.

“Saya berharap melalui sosialisasi ini, peserta dapat memahami tugas dan fungsinya, serta memberikan pemahaman pada masyarakat semakin sadar akan hak pilihnya dan ikut serta menjaga netralitas serta menolak politik uang dalam Pilkada 2024,” pungkas Zulfinasran.

SUMBER : Diskominfo Parimo 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini