Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sebanyak 240 peserta Ikut Seleksi CPNS Kejaksaan di Sulteng

Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T13:39:16Z


TransSulteng-Palu-Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan RI pada Wilayah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah telah memasuki babak baru yakni ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis CAT, bertempat di Auditorium Universitas Tadulako, Selasa (22/10-2024).

Suasana gedung ujian tampak dipenuhi oleh para peserta, terhitung sebanyak 240 peserta mengikuti Tes pada sesi 2 dan 3. Ujian berlangsung tertib di bawah pengawasan ketat dari panitia, serta dihadiri langsung oleh Asisten Pembinaan Kejati Sulteng Fitri Zulfahmi, S.H., M.H , yang memberikan apresiasi terhadap kesiapan seluruh pihak.

Dalam arahannya, Asisten Pembinaan menekankan pentingnya pelaksanaan seleksi yang bersih dan transparan, memastikan bahwa seleksi ini berjalan sesuai aturan dan menghasilkan calon pegawai yang berkualitas. 

Proses ini adalah bagian dari upaya kami untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas di lingkungan Kejaksaan. 

Menurut beliau, ujian SKD CPNS Kejaksaan ini dipandang sebagai salah satu tahap krusial dalam proses rekrutmen CPNS, yang bertujuan untuk menjaring sumber daya manusia yang berkompeten. 

Para peserta yang hadir berasal dari berbagai wilayah, semuanya bersaing untuk mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari Korps Adhyaksa. 

Dengan kehadiran langsung Asisten Pembinaan, diharapkan seluruh peserta lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik, sementara panitia berkomitmen menjaga transparansi dan kejujuran dalam setiap tahap seleksi.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini