Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sala Satu Program Kuswandi Yang Menarik Perhatian Masyarakat Di Morowali :Layanan Kesehatan Gratis Tanpa Klas

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T03:06:15Z


TransSulteng-Morowali – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali, Kuswandi dan Syahnil Umar (KUSUKA), menyapa masyarakat Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, pada Selasa malam (1/10/2024). Dalam kampanye tersebut, Kuswandi memperkenalkan sejumlah program unggulan yang akan mereka usung jika terpilih nanti.

Dalam sambutannya, Kuswandi menawarkan program *"Bunga Desa"* (Bupati Ngantor di Desa), yang bertujuan mendekatkan pemerintah dengan masyarakat. "Program ini akan menghilangkan jarak antara masyarakat dengan bupati. Dengan berada langsung di desa, masalah yang ada bisa lebih cepat diselesaikan," ujar Kuswandi.

Tak hanya itu, Kuswandi juga mengusung beberapa program strategis lainnya yang mendapat perhatian besar dari masyarakat:

- Menyala Dapurku: Pemberian subsidi tabung gas LPG 3 kg dan pembangunan stasiun pengisian gas LPG di daerah Morowali.

- Menyala Pasarku: Revitalisasi pasar di setiap kecamatan agar pasar menjadi lebih nyaman dan layak dikunjungi.

- Menyala Sehatku: Layanan kesehatan gratis tanpa kelas, bantuan obat gratis hingga ke apotek, serta pembangunan rumah singgah di rumah sakit rujukan.

- Menyala Infrastruktuku: Pembangunan pusat bisnis sebagai kawasan penggerak ekonomi baru.

- Menyala Hijauku: Peningkatan jumlah tenaga kebersihan jalan dan kenaikan gaji untuk para penyapu jalan.

Kuswandi juga menyampaikan rasa hormatnya kepada Anwar Hafid, tokoh politik yang memberikan dukungan besar melalui Partai Demokrat. "Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Anwar Hafid dan Partai Demokrat yang memiliki tiga kursi, tanpa dukungan itu saya tidak akan bisa maju sebagai calon Bupati. Untuk pemilihan Gubernur, saya tegak lurus dengan beliau," tegas Kuswandi.

Salah satu warga, Muhaerat (30), menyampaikan kesannya terhadap sosok Kuswandi. "Beliau adalah pemimpin yang tepat untuk Morowali. Pengalamannya sebagai anggota DPRD sangat nyata, dan Kuswandi juga berjasa dalam memperjuangkan pemindahan ibu kota kabupaten dari Kolonodale ke Bungku. Beliau layak disebut pahlawan bagi Morowali," ujarnya.

Muhaerat juga berharap, jika pasangan KUSUKA terpilih, bantuan pembangunan di desa-desa akan merata tanpa ada pilih kasih. "Kami berharap program-program yang dijanjikan bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat, agar tidak ada yang merasa diabaikan," harapnya.

Pasangan KUSUKA terus menggalang dukungan dan optimis bisa meraih kepercayaan masyarakat dalam Pilkada Morowali 2024.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini