×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMI Gelar Senam dan Donor Darah, Sudaryano : Setetes Darah Sangat Berarti Untuk Kehidupan

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T04:05:22Z


TransSulteng-Palu-Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Senam dan Donor Darah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PMI yang ke 79 tahun 2024. Bertempat, di halaman Pogombo Kantor Gubernur. Jumat, (18/10/2024)

Kegiatan ini dihadiri ; Pjs. Gubernur yang diwakili Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sulteng Rohani Mastura, kepala perangkat daerah lingkup Provinsi Sulteng, pengurus PMI Sulteng, stakeholder serta pihak terkait lainya. 

Dalam kesempatan itu, Plt. Ketua PMI Sulawesi Tengah Sudaryano R. Lamangkona, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan acara ini. 

"Mudah-mudahan melalui transfusi darah ini, stok darah untuk pertolongan kemanusiaan di Provinsi Sulawesi Tengah dapat tercukupi", ungkap Plt. Ketua PMI Sulteng Sudaryano

Lanjut Plt. Ketua PMI Sulteng ini juga mengajak Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bersama mitranya untuk dapat menjadikan kegiatan donor darah menjadi  kegiatan tetap dengan PMI Sulteng, yang diagendakan setiap triwulan. 

Ia berharap, semakin banyak pihak-pihak lainnya yang tergerak untuk melaksanakan kegiatan donor darah. Karena kebutuhan akan darah saat ini terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

"Saya mengajak dan menghimbau kiranya 

masyarakat Sulawesi Tengah dapat melakukan donor darah, sebab setetes darah sangat berarti untuk kehidupan", harapnya

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini