Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pjs,Bupati Richard Arnaldo, Pantau Progres Pembangunan Sejumlah Proyek

Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T08:43:33Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Penjabat (Pj) Bupati Richard Arnaldo memantau secara langsung progres pembangunan fisik yang sedang berlangsung di sejumlah titik di wilayahnya. Jum'at (11/10/2024).

Pj Bupati didampingi beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi bersama pihak terkait menuju Desa Silampayang mengunjungi SMP Negeri 4 Kasimbar dilanjutkan dengan mengunjungi SD Negeri 1 Laemanta untuk memantau secara langsung pembangunan Lab Komputer dan Rehab Ruangan Kelas.

Selanjutnya, Pj Bupati bersama Rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Donggulu memantau pekerjaan fisik di SMP Negeri 3 Kasimbar. 

Ditempat itu, Pj Bupati berpesan kepada Kepala Sekolah agar terus memantau pembangunan sehingga progres bangunan di SMP Negeri 3 Kasimbar sesuai dengan yang diharapkan.

Dari tempat itu, Pj Bupati bersama rombongan langsung menuju SD Al Khairaat Desa Sibalago untuk meninjau progres pembangunan rehabilitasi ruang kelas guru, ruang kelas baru, pembangunan ruang perpustakaan dan pembangunan ruang laboratorium komputer.

Dari Desa Sibalago, rombongan Pj Bupati bergerak menuju SD Inti Tomoli dan memantau progres pembangunan rehabilitasi ruang kelas, rehabilitasi toilet/jamban dan pembangunan ruang laboratorium komputer.

Terakhir peninjauan dilakukan di SMP Negeri 2 Ampibabo Desa Buranga, memantau progres pembangunan rehabilitasi ruang perpustakaan, rehabilitasi ruang laboratorium komputer IPA dan pembangunan laboratorium komputer.

SUMBER : Diskominfo. Parigi Moutong.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini