Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pjs. Bupati Tolitoli Hadiri Peresmian Gedung SBSN MAN Tolitoli.

Sabtu, 26 Oktober 2024 | Oktober 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-27T03:11:58Z



TransSulteng-Tolitoli- Pjs. Bupati Tolitoli Bahran, SE., MM, hadiri kegiatan peresmian gedung kelas siswa SBSN Madrasah Aliyah Negeri (MAN) kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah. Rabu, (23/10/24). 

Gedung baru milik MAN Tolitoli itu, nantinya akan digunakan oleh siswa siswi dalam proses belajar mengajar. Gedung tersebut diresmikan langsung kepala Kemenag provinsi Sulawesi Tengah, dihadiri Pjs. Bupati Tolitoli, Kepala Kemenag Tolitoli, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, kepala dinas pemuda dan olahraga, para kepala sekolah madrasah dan dewan guru, unsur forkopimda, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Pjs. Bupati Tolitoli Bahran, SE,.MM menyampaikan, bahwa pemerintah mendukung setiap upaya dalam meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Tolitoli, pentingnya kerjasama antara pemerintah, lembaga Pendidikan dan Masyarakat serta bersinergi dalam membangun pendidikan yang berkeadilan, "Setiap Anak di Tolitoli memiliki kesempatan yang sama untuk belajar dan berkembang, oleh sebab itu pemerintah terus mendukung setiap upaya dalam meningkatkan mutu pendidikan di Tolitoli ini," ucap Bahran dalam sambutannya. (Adr)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini