×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Parigi Moutong Menerima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T12:36:19Z


TransSulteng-Parigi- Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan yang berakhir pada tanggal 12 Oktober 2024. Penyerahan SK tersebut berlangsung di Ruang Asisten III Kantor Gubernur dan diserahkan langsung oleh Asisten III Bidang Administari Umum dan Kepegawaian, Sadly Lesnusa. Selasa (14/10/2024)

Dalam SK perpanjangan tersebut, Pj. Bupati Parigi Moutong diberikan kesempatan untuk melanjutkan tugasnya hingga terpilihnya bupati definitif. Hal ini merupakan suatu kepercayaan dan tanggung jawab yang besar bagi Pj. Bupati dalam memimpin dan mengelola Kabupaten Parigi Moutong dengan baik dan penuh integritas,ujarnya.

Kemudian,Pj. Bupati Richard Arnaldo menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, serta berjanji akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Parigi Moutong. 

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan membangun Kabupaten Parigi Moutong demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan bagi semua.

Selanjutnya Dengan diterbitkannya SK perpanjangan masa jabatan Pj. Bupati Parimo yang di tandatangani langsung oleh Menteri Dalam Negeri Nomor : 100.2.1.3 - 4249 tahun 2024 ini, diharapkan Kabupaten Parigi Moutong dapat terus berkembang dan menjadi lebih baik di masa mendatang.

Semoga bermanfaat dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bersungguh-sungguh demi kemajuan kabupaten ini.tutupnya

SUMBER : Diskominfo Parigi Moutong 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini