Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesan Penting Asisten II Mawardin Saat Hadiri Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Parimo

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-23T06:22:25Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Mawardin, hadiri Debat Publik Pertama Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten. Parimo. Kegiatan itu digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten,Parimo. Bertempat di Swiss-Belhotel Silae Palu. Selasa (22/10/2024).

Pelaksanaan debat publik pertama itu, mengusung tema “Meningkatkan Kesejahteraan dan Pelayanan kepada masyarakat”. 

Debat tersebut diikuti empat Paslon yakni Nomor 1 Badrun Nggai - Muslih, Nomor 2 Moh. Nur. Dg Rahmatu - Arman, Nomor 3 Nizar Rahmatu - Ardi, dan Nomor 4 Erwin Burase - Abdul Sahid.

Ditemui ditempat kegiatan, Mawardin mengatakan dari paparan visi-misi ke-empat Paslon tersebut, terlihat jelas keinginan mereka untuk memajukan Kabupaten Parigi Moutong.

"Dari apa yang disampaikan tadi semuanya bagus, tinggal implementasinya yang kita tunggu ketika sudah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, apakah mereka mampu untuk melaksanakan visi-misi itu" ujarnya.

Menurutnya, sebagaimana diketahui bahwa Daerah juga telah menyusun program-program sampai dengan 20 tahun kedepan.

"Ini juga harus menjadi catatan bagi para kandidat bahwa setelah mereka menyampaikan visi-misi nya, juga tidak lepas dari apa yang sudah direncanakan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)" jelasnya.

Selanjutnya, selaku Pemerintah Daerah Mawardin menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar  bersama-sama menyalurkan aspirasinya dengan menentukan pilihannya dari ke-empat Paslon tersebut, untuk Kab. Parimo menjadi lebih baik.

 Sumber : Diskominfo Parimo 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini