Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Revisi Rencana Detail Tata Ruang (rdtr) Kawasan Perkotaan Parigi ,tahun 2014-2034

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T03:12:23Z


TransSulteng-Parigi Moutong - Pj Bupati Parigi Moutong yang di wakili oleh Asisten ll Perekonomian dan Pembangunan Daerah Kabupaten Parigi Moutong Mawardin mengikuti Penyusunan Dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Revisi Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) kawasan perkotaan Parigi Moutong 2014-2034. Bertempat di Aula Dinas PUPR. Selasa (01/10/2024)

Mengawali sambutannya, Asisten ll mengajak semua peserta untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat allah swt, tuhan yang maha kuasa, yang telah memberikan nikmat kesehatan dan kesempatan, sehingga dapat bertemu di tempat ini.

"Atas nama pemerintah kabupaten parigi moutong saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dinas pekerjan umum, penataan ruang, dan pertanahan kabupaten parigi moutong yang sudahmenyelenggarakan kegiatan ini." ucapnya.

Beliau mengatakan, kajian lingkungan hidup strategis (klhs) menjadi landasan penting untuk memastikan bahwa pembangunan berlangsung sejalan dengan prinsip keberlanjutan dan keseimbangan ekologi di kabupaten parigi moutong yang memiliki potensi dan tantangan yang unik dalam merespon dinamika perkembangan ekonomi, dan lingkungan di masa depαn.

"Untuk itu, dengan adanya kontribusi aktif dari seluruh peserta, dokumen klhs yang dihasilkan dapat mencerminkan aspirasi masyarakat, meminimalkan dampak negatif dan mendorong perencanaan pembangunan yang berkelanjutan untuk kabupaten parigi moutong khusus perkotaan parigi."ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, pada kesempatan ini saya berharap kepada kita semua, terutama semua pihak yang terlibat, lebih mengerti dan melaksanakan ketentuan yang diatur dalam tata cara revisi kembali rencana detail tata ruang (rdtr).

"Kepada opd teknis yang membidangi dalam penataan ruang ini agar terus melakukan koordinasi, untuk memaksimalkan segala yang menjadi ketentuan dalam revisi kembali rencana detail tata ruang kawasan perkotaan parigi kabupaten parigi moutong."tutupnya.

SUMBER : Dinas komunikasi dan informatika Parigi Moutong /NR

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini