×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PC Satria Siap Mengawal Pelantikan Prabowo dan Rudy Susmanto

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T02:27:33Z


TransSulteng-Cibinong - Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kabupaten Bogor menggelar rapat koordinasi, Kamis (17/10/2024). 

Kegiatan ini digelar di Lapangan Kampung Patriot, Cibinong, Kabupaten Bogor, sebagai bentuk kesiapan mengawal kemenangan pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhendi dalam Pilkada.

Ade Kurniawan, Ketua PC Satria Kabupaten Bogor, mengungkapkan rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota. Mereka datang dari berbagai tingkatan, mulai dari Kabupaten Bogor hingga tingkat Desa.

"Kita gelar rakor untuk memastikan dan mengawal kemenangan Bapak Rudy Susmanto pada Pilkada nanti," ujar Ade Kurniawan.

Ade menegaskan bahwa kemenangan Rudy Susmanto adalah harga mati dan tidak bisa ditawar. Satria sebagai organisasi di bawah naungan Partai Gerindra bertekad untuk terus bergerak.

"Kita pastikan Rudy Susmanto jadi Bupati Bogor. Satria akan terus mengawal beliau saat memimpin nanti," tambahnya.

Ade juga menyoroti peran Rudy sebagai kader terbaik Partai Gerindra yang akan membawa perubahan positif. Ia percaya Rudy akan mendorong pembangunan di Kabupaten Bogor semakin maju.

"Rudy Susmanto akan membawa perubahan dan perkembangan pembangunan Kabupaten Bogor ke depan," jelasnya.

Dalam rapat tersebut, ratusan anggota Satria dari seluruh wilayah Bogor berkumpul. Selain itu, mereka juga menggelar doa bersama untuk Presiden terpilih, Prabowo Subianto, yang sedang berulang tahun.

"Kami menggelar doa bersama untuk Bapak Presiden Prabowo Subianto yang sedang berulang tahun," kata Ade.

Satria juga memastikan bahwa pelantikan Prabowo sebagai Presiden dan Rudy sebagai Bupati Bogor nanti akan berjalan lancar. Mereka siap mengawal proses ini hingga amanah yang diberikan rakyat bisa dilaksanakan.

"Kita kawal pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Bupati Rudy Susmanto hingga berjalan lancar," tegas Ade.

Ade, yang akrab disapa Aji Codet, kembali menegaskan komitmen Satria. Mereka akan memastikan keduanya bisa mengemban tugas hingga tuntas demi kemajuan Kabupaten Bogor dan Indonesia.(Syarif/Tim)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini