Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pajero Indonesia One Chapter Padjadjaran Kukuhkan Hery Saputra sebagai Nahkoda

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T13:38:23Z


TransSulteng-Bogor,Sentul - Komunitas penggemar kendaraan roda empat atau Club PaPajerSport yang tergabung dalam Pajero Indonesia One mengukuhkan Hery Saputra sebagai Ketua Pengurus Chapter Padjadjaran.

Acara berlangsung di Foothill Sentul City Bogor ditandai dengan santunan kepada anak yatim yang ada di area sekitar Sentul.

Adapun masa bakti kepengurusan yang dikukuhkan adalah periode 2024 hingga 2026.

Selain pengukuhan ketua chapter dan barisan jajaran marshal padjadjaran, komunitas PIONE ini menggelar satu kegiatan santunan terhadap 100 anak yatim yang menjadi kegiatan rutin di chapter ini, mereka adalah anak-anak yatim sekitar wilayah Babakan Madang. "Santunan yang diberikan berupa makanan ringan, makan siang dan sejumlah uang untuk digunakan membeli keperluan anak yatim tersebut," ujar ketua Marshall Chapter Padjadjaran, Hery Saputra kepada Awak Media di sela acara berlangsung.

Hery menambahkan syarat untuk menjadi anggota organisasi atau club yang dinahkodainya adalah mempunyai mobil Pajero, saat ini anggota di Bogor yang resmi menjadi anggota sekitar 60 anggota pemilik Pajero Sport yg tergabung dalam satu komunitas PAJERO INDONESIA ONE Chapter Padjadjaran.

Acara pengukuhan dilakukan pada hari sabtu malam, sementara santunan terhadap 100 anak yatim sendiri dilakukan pada Sabtu, (19/10/2024) pukul 13.50 WIB).

Sementara pada sore hari ada hiburan bagi seluruh anggota Pajero Indonesia One yang dihadiri juga oleh sejumlah anggota Pengurus Nasional, Pengurus Wilayah yang di sebut KORWIL 3 Tarumanegara dan pengurus pajero indonesia One se Jabodetabek yang sengaja menghadiri pengukuhan tersebut. Acara tersebut bisa berlangsung dengan dukungan sponsor yang berpatisipasi antara lain : PT Geo Mining Berkah, PT Halqilab Karya Indonesia, Shanaz Permata Valasindo, rZr Production, Kristalin Eka Lestari, Fajar Ekosistem Digital, Bonafide Jaya Motor.(syarif)

Editor: Ahdhia Putri Insyira/Syarifatulah 

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini