×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke - 96 Tingkat Kabupaten Parigi Moutong, Menyelengarakan Lomba Menyanyi Solo tahun 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 | Oktober 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-27T06:08:50Z


TransSulteng-Parigi Moutong- Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo, dalam hal ini di wakili oleh Asisten ll Perekonimian dan Pembangunan daerah Kabupaten Parigi Moutong Mawardin, membuka secara resmi  Lomba menyanyi solo Tingkat Kabupaten Parigi Moutong Tahun 2024. Bertempat di Alun-alun Kantor Bupati, jumat Sore (25/10/2024).

Dalam sambutannya Asisten ll Mawardin, menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten parigi moutong, saya merasa bangga dengan karya baik panitia pelaksana dalam menyalurkan minat dan bakat generasi muda kita untuk berusaha menjadikan pendidikan musik sebagai wadah terpenting dalam meningkatkan pembangunan disegala bidang di daerah ini.

"Kegiatan yang dilaksanakan hari ini memiliki arti penting dalam upaya kita untuk memastikan bahwa anak-anak di Kabupaten Parigi Moutong mendapatkan perlindungan dan pemenuhan hak-haknya secara optimal, bukan hanya sebuah predikat tetapi merupakan komitmen kita semua untuk menciptakan lingkungan yang aman, sehat dan mendukung pertumbuhan serta perkembangan anak-anak, karena mereka merupakan generasi penerus yang akan menentukan masa depan daerah dan negara ini." Ungkapnya

Selanjutnya, beliau mengatakan tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk mendukung pencapaian indeks pembangunan pemuda dalam rangka penurunan tingkat pengangguran terbuka (tpt/pemuda). sesuai dengan tema kita hari ini "mewujudkan pemuda parigi moutong mandiri dan kreatif". 

Lebih lanjut, beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada seluruh peserta lomba. kalian semua adalah bintang-bintang masa depan yang akan mengharumkan nama Kabupaten Parigi Moutong melalui talenta yang kalian miliki. jangan pernah ragu untuk terus berkarya, karena dunia terbuka luas bagi mereka yang mau berjuang dan bekerja keras.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata serta seluruh panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini dengan penuh dedikasi. semoga acara ini dapat menjadi wadah yang produktif untuk melahirkan generasi muda yang kreatif dan berbakat". Terangnya

Sebelum mengakhiri sambutan ini, Saya berharap kepada para dewan juri, dapat menilai secara objektif dan adil. berikan penghargaan kepada yang terbaik, namun ingatlah bahwa setiap peserta yang hadir di sini adalah pemenang karena mereka telah berani tampil dan menunjukkan kemampuan mereka.

Masih pada kesempatan yang sama, Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Eni, dalam laporannya mengatakan, jumlah Peserta lomba menyanyi lagu solo yaitu 28 orang, yang terdiri dari organisasi kepemudaan (Okp) dengan jumlah 14 orang dan untuk tingkat SMA/SMK/MA dengan jumlah 14 orang. dengan waktu pelaksanaan selama 2 hari dari tanggal 25-26 oktober 2024.

SUMBER: Diskominfo Kabupaten Parigi Moutong/NR, RA.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini