Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lepas Sambut Komandan Korem 132/Tadulako: Brigjen TNI Dody Triwinarto kepada Brigjen TNI Deni Gunawan

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T01:40:59Z


TransSulteng-Palu – Korem 132/Tadulako menggelar acara pisah sambut Komandan Korem 132/Tdl yang baru, Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., menggantikan Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., di Sriti Convention Hall, Palu, Rabu (02/10/2024). Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, dihadiri oleh Pjs. Gubernur Sulteng, Ketua DPRD Sulteng, Kapolda Sulteng, Kajati Sulteng, Kabinda Sulteng, Serta berbagai unsur Forkopimda Sulteng, serta Para mitra strategis Korem 132/Tdl

Di katakan,Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., yang telah menjabat selama 2023-2024 menyampaikan "rasa terima kasih banyak kepada Korem 132/Tdl dan jajaran yang selama ini telah mendukung dan menciptakan suasana yang luar biasa ini hingga saat ini"

Saya yakin dan sangat optimis terhadap pejabat Komandan Korem 132/Tdl yang baru. Brigjen TNI Deni Gunawan adalah salah satu perwira terbaik dari angkatan 97, dengan dedikasi luar biasa. Saya percaya beliau akan mampu melipatgandakan capaian yang sudah ada dengan segudang pengalaman yang dimiliki. Beliau orangnya sangat baik dan bijaksana, dan saya bersyukur bisa melakukan serah terima dengan beliau. Dedikasi beliau tak perlu diragukan lagi.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Dody Triwinarto juga mengatakan "Saya juga percaya kepada Brigjen TNI Deni, beliau akan mampu melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah ada. Apa yang mungkin masih menjadi kekurangan selama ini, saya yakin akan diperbaiki oleh Brigjen TNI Deni dan Staf. Saya sangat optimis bahwa beliau akan membawa kemajuan lebih jauh bagi wilayah ini".Ungkapnya

Ia juga mengucapkan Rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak, terutama masyarakat Sulawesi Tengah, dalam menjalankan tugas. “Korem 132/Tdl telah menjadi rumah kedua bagi saya. Dukungan yang luar biasa dari seluruh masyarakat Kota Palu dan Sulawesi Tengah sangat berarti dalam menjaga keamanan dan stabilitas daerah ini,” ujar Brigjen TNI Dody dalam sambutannya.

Sementara itu Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., dalam sambutannya Mengatakan "saya merasa sangat bangga dan terharu atas pencapaian luar biasa yang telah diraih. Perjuangan yang sangat berat, mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga menghadapi berbagai dinamika, telah menghasilkan hasil yang membanggakan".

Kemudian Abang kami, Brigjen TNI Doni, yang sangat kami banggakan, sudah menunjukkan keteladanan sejak lama. Beliau selalu mendukung anggotanya, bahkan turun langsung saat ada yang sedang menempuh pendidikan. Luar biasa, beliau dan Ibu selalu mendukung penuh para anggota. Hasilnya terlihat jelas hingga saat ini, dengan prestasi yang gemilang. Kami berharap prestasi ini akan terus berlanjut dan semakin meningkat.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Brigjen TNI Dody dan menjaga sinergitas antara TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah Sulawesi Tengah yang sudah berjalan dengan baik. “Saya akan terus melanjutkan apa yang telah baik selama ini dan meningkatkan kerja sama demi menjaga keamanan serta kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tengah,” ungkapnya.

Dalam Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata, menandai transisi kepemimpinan yang berjalan dengan lancar dan penuh kebersamaan antara Forkopimda Sulawesi Tengah, menyambut baik kehadiran Danrem yang baru dan berharap dapat melanjutkan sinergi yang telah terjaga.(Penrem_132)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini