Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Kerja Pj Bupati Parimo Richard Arnaldo Peringatan Tepat Waktu dan Spesifikasi Pekerjaan

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T04:16:47Z


TransSulteng-Parigi Moutong – Pada hari terakhir kunjungan kerjanya, di Kecamatan Sidoan, Tinombo dan Ampibabo, Jumat (18/10/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Parimo, Richard Arnaldo, menekankan kepada pihak ketiga yang terlibat dalam pelaksanaan pekerjaan untuk memastikan pelaksanaan penyelesaian pekerjaan tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan.

Di katakan,Progres pekerjaan yang sudah dicapai saat ini perlu terus dipantau dan dipercepat agar dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan. 

Diharapkan dengan arahan tersebut, pihak ketiga dapat memberikan komitmen dan kerja kerasnya untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik baiknya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di daerah Parimo. Selain itu, Pj. Bupati juga menyampaikan apresiasi atas progres yang telah dicapai dalam berbagai proyek pembangunan di daerah Parimo.

Hal ini, disampaikan saat peninjauan beberapa lokasi proyek pembangunan di wilayah Parigi Moutong.

Selai itu,SD Inpres 2 Bainaa : Proyek rehabilitasi ruang kelas, pembangunan ruang lab komputer, perpustakaan, ruang guru, jamban/sanitasi, dan pengecatan ruang kelas lama menunjukkan progres 29%.

SMP Negeri 4 Tinombo : Rehabilitasi ruang perpustakaan, ruang kepala sekolah, ruang guru, toilet, ruang ibadah, dan pembangunan lab komputer serta ruang UKS mencapai 28.5% progres.

Jalan Sipayo - Perkebunan : Peningkatan jalan sepanjang 1,9 km dengan lebar 3,5 meter telah selesai 100%.

Rumah Dinas Kapolsek Kecamatan Tinombo Selatan : Progres pembangunan saat ini berada di angka 35%.

Irigasi Tanah Dangkal : Proyek swakelola oleh kelompok tani Puncak Meranti untuk pengairan sawah telah mencapai 28%.

SMP Negeri 2 Tinombo Selatan : Rehabilitasi ruang kelas, MCK, dan pembangunan ruang guru, lab komputer, serta UKS menunjukkan progres 24%, dengan jangka waktu pelaksanaan hingga Desember.

Jalan Tovalo - Ogodopi Kasimbar : Peningkatan jalan sepanjang 1,9 km dengan lebar 3,5 meter saat ini progresnya mencapai 33% dan ditargetkan selesai pada 30 November 2024.

Di katakanya,Jalan Sidole - Tanampedagi : Peningkatan jalan sepanjang 2,98 km dengan lebar 3,5 meter telah mencapai progres  33% dan ditargetkan selesai pada 30 November 2024.

Bupati Richard Arnaldo mengingatkan semua pihak untuk tetap fokus dan menjaga kualitas pekerjaan agar proyek-proyek ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat. “Kita harus bertanggung jawab terhadap waktu dan spesifikasi yang telah ditentukan. Masyarakat menantikan hasil dari pekerjaan kita,” tegasnya

SUMBER : Diskominfo parimo

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini