×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 133/Nani Wartabone Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun 2024

Senin, 28 Oktober 2024 | Oktober 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-28T07:00:36Z


TransSulteng-Gorontalo- Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., diwakili Kasrem 133/NW Kolonel Inf Jaelan, S.I.P., M.Han., pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun 2024, bertempat di Lapangan hitam Korem 133/Nw, Desa Tridarma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo. Senin (28/10/2024).

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun 2024 tersebut diikuti oleh PJU Korem 133/NW, Dan/Kabalak jajaran Korem 133/NW, para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 133/NW.

Pada kesempatan tersebut Inspektur Upacara Kolonel Inf Jaelan membacakan amanat tertulis Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora) Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Mengatakan momentum peringatan hari sumpah pemuda tahun 2024 ini mengangkat tema "Maju Bersama Indonesia Raya".

"Tema ini menyampaikan pesan kepada kita semua, untuk meningkatkan dan memajukan berbagai elemen pelayanan kepemudaan hingga mencapai kondisi Indonesia yang raya, Indonesia yang besar, Indonesia simultan. Sinkron dan terkoordinasikan dengan sebaik-baiknya baik pada tingkat pusat maupun pada tingkat daerah,"

Selanjutnya Pada momentum peringatan hari sumpah pemuda ini, marilah kita bersama-sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi pemuda Indonesia dengan berbagai cara yang dapat dilakukan.

"Buka kesempatan seluas-luasnya kepada pemuda Indonesia untuk berpartisipasi dalam seluruh dimensi pembangunan Indonesia sesuai dengan kompetensi dan passion masing-masing. perbaiki kepedulian kita kepada pemuda Indonesia melalui perbaikan pelayanan kepemudaan, hingga kondisi kepemudaan Indonesia menjadi lebih baik yang tercermin dengan kenaikan indeks pembangunan pemuda," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini