×
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kipan C Yonif 713/Satya Tama bersama masyarakat Desa Bilalang 2 laksanakan Karya Bakti

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-18T06:38:49Z


TransSulteng-Kotamobagu-Komandan Kompi Senapan C Yonif 713/Satya Tama Lettu Inf Karies Frengky Simanjuntak kerahkan Prajurit Kompi Senapan C Yonif 713/ST untuk turun ke lapangan guna melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat Desa Bilalang 2 Kecamatan. Kotamobagu Utara.

Dalam ,Kegiatan ini melibatkan 20 personel yang dipimpin oleh Lettu Inf Sandro Mokoginta, para Prajurit bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan Karya Bakti yang rutin dilaksanakan.

Kemudian,Kegiatan Karya Bakti kali ini difokuskan pada pembersihan kanan dan kiri jalan raya desa Bilalang 2 yang sehari-hari digunakan sebagai akses kendaraan dan anak anak sekolah yang berjalan kaki, serta pembersihan saluran irigasi (selokan) untuk mencegah terjadinya banjir dan pertumbuhan jentik-jentik nyamuk penyebab Demam Berdarah. 

Untuk itu,Masih dalam Rangkaian HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, kegiatan ini akan terus dilaksanakan di berbagai wilayah Jajaran Kompi-Kompi Yonif 713/ST sampai dengan tanggal 25 Oktober 2024.

Di katakanya,Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga istansi-instansi lainnya di Wilayahnya Kotamobagu. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi dan mengedukasi kemasyarakat dalam rangka membangkitkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan bersih indah dan rapi, sehingga permasalahan-permasalahan sosial di lingkungan sekitar kita dapat teratasi dengan baik.

"Menurut nya,Lingkungan yang sehat, bersih dan rapi akan memberikan dampak kenyamanan bagi masyarakat disekitar baik dalam bekerja maupun aktivitas lainya serta keseimbangan alam terhadap potensi bencana" pernyataan dari Dankipan C.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini