Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasrem 132/Tdl Bersama Forkopimda Prov Sulteng Menyambut Kedatangan Menteri Hukum dan HAM

Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-11T07:16:23Z


TransSulteng-Palu – Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Deni Gunawan,S.E.,diwakili Kasrem132/Tadulako, Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko, S.I.P., bersama Forkopimda Sulawesi Tengah menyambut kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI, Dr. Supratman Andi Agtas, S.H., M.H., di Bandara Mutiara Sis Al-Jufri, Palu,Jumat (11/10/2024). 

Kunjungan kerja Menkumham ini bertujuan untuk membahas sejumlah agenda penting terkait penegakan hukum dan perlindungan hak asasi manusia (HAM) di wilayah Sulawesi Tengah.

Selain membahas penegakan hukum, Menkumham juga dijadwalkan untuk meninjau beberapa lembaga pemasyarakatan di Sulawesi Tengah dan berdialog dengan para pemangku kepentingan terkait isu-isu HAM di daerah Sulteng

Pada kesempatan  tersebut, Menkumham  akan menghadiri Acara  Pembukaan Pestival Danau Poso didampingi Forkopimda Sultengbertempat di Tentena Poso.

Acara penyambutan berlangsung dengan lancar dan penuh kehangatan, mencerminkan komitmen kebersamaan antara pemerintah pusat, daerah, serta TNI-Polri dalam menjaga stabilitas hukum dan HAM di Sulawesi Tengah.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah, Bpk. Rudy Dewanto, Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K. ,

Kajati Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Bambang Hariyanto; Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah, Bpk. Rony Hartawan,Kakanwil Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah, Bpk. Hermansyah Siregar , Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, H. Usman, S.H., M.H. ,serta Kepala Bandara Mutiara Sis Al-Jufri, Bpk. Rudi Ricardo, S.H., M.H.(Penrem_132)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini