Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasrem 132/Tadulako Berangkatkan Jenazah Letkol Inf Jufri Halimu,S.E.,(Alm), Menuju Kabupaten Banggai

Sabtu, 26 Oktober 2024 | Oktober 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-26T09:15:19Z


TransSulteng-Palu – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Deni Gunawan,S.E.,diwakili Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko S.I.P menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Letkol Inf Jufri Halimu,S.E.,(Alm), Perwira Penghubung (Pabung) Parigi Moutong (Parimo) Kodim 1306/KP Pada Sabtu 26/10/2024. 

Pada kesempatan ini, Kasrem 132/Tadulako beserta Para Kasi Kasrem 132/Tdl dan jajaran hadir melayat di RS. Sindhu Trisno untuk memberikan penghormatan terakhir dan berangkatkan Jenazah menuju kediamannya di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 52, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai. 

Selain itu,Kolonel Inf Rivan Rambudito Rivai, selaku Komandan Kodim 1306/KP, turut mengantarkan jenazah Letkol Inf Jufri Halimu secara langsung sebagai bentuk penghormatan terakhir atas jasa-jasa almarhum.

Kasrem mewakili Danrem 132/Tdl mengucapkan  belasungkawa  atas kepergian Almarhum “Beliau adalah prajurit terbaik yang tulus mengabdi, selalu bersemangat, dan memiliki kepedulian yang besar terhadap masyarakat di Parimo. Kepergian beliau meninggalkan duka mendalam, khususnya bagi keluarga besar Korem 132/Tadulako,” ujar Kasrem.

Kemudian,Dalam suasana penuh haru itu, Kasrem menyampaikan Korem 132/Tadulako beserta jajaran senantiasa mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Di katakanya,Kepergian Letkol Inf Jufri meninggalkan kesan mendalam bagi para kolega dan masyarakat di Parigi Moutong. Semasa hidupnya, beliau selalu berperan aktif dalam membangun sinergi antara TNI dan masyarakat, serta memiliki kepedulian tinggi dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Kehadiran Kasrem 132/Tadulako dan rombongan menghantarkan Almarhum ke rumah duka merupakan wujud penghormatan atas jasa-jasa dan pengabdian almarhum selama bertugas di lingkungan Korem 132/Tadulako,tutup kasrem.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini