Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kaperwil Berita Istana Negara Jawa Tengah, Vio Sari, Apresiasi Kinerja Anggota Polresta Sidoarjo Polda Jawa Timur

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T07:30:13Z


TransSulteng-Sidoarjo – Kepala Perwakilan (Kaperwil) Berita Istana Negara Jawa Tengah, Vio Sari, memberikan apresiasi atas kinerja dan pelayanan Polresta Sidoarjo Polda Jawa Timur. Apresiasi ini disampaikan dalam pertemuan dengan Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Agus Sabarnapraja, yang berlangsung di ruang kerja Kasatreskrim.

Pertemuan yang berjalan dalam suasana silaturahmi tersebut diterima dengan baik oleh pihak anggota Polresta Sidoarjo. Selain ramah dalam menyambut tamu, Vio Sari juga menyoroti sikap profesional yang ditunjukkan oleh Deni Panit Ekonomi Polresta Sidoarjo. “Silaturahmi antara media dan Polri yang berlangsung dengan baik menunjukkan bahwa pelayanan yang diberikan sudah sangat memadai dan bisa menjadi contoh bagi polres lainnya di Indonesia,” ujar Vio Sari.

Eko, warga Sidoarjo yang turut hadir dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi serupa. Ia merasa puas dengan pelayanan yang ramah dan sikap petugas yang hangat terhadap masyarakat. “Pelayanan di sini sangat baik, semua petugas menyambut dengan keramahan yang luar biasa,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, apresiasi juga disampaikan oleh Warsito Direktur Utama PT Berita Istana Negara. Ia menilai bahwa keramahan dan sikap profesional yang ditunjukkan oleh anggota Polresta Sidoarjo mencerminkan kemitraan yang baik antara Polri dan media. “Pelayanan yang baik dan penuh ramah tamah ini menggambarkan bahwa hubungan kemitraan antara Polresta Sidoarjo dan media berjalan dengan sangat baik,” tuturnya.

Apresiasi dari berbagai pihak ini menunjukkan bahwa Polresta Sidoarjo telah berhasil dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dan membangun hubungan harmonis dengan kalangan media.(TIM:Red)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini