×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kajati Sulteng Periksa secara Detail Sarana dan Prasarana Kejari Tolitoli

Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-10T03:14:23Z


TransSulteng-Palu--Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. Bambang Hariyanto didampingi Koordinator pada Kejati Sulteng Feddy Hantyo Nugroho,.H., M.H serta Kasubag Protokol & Keamanan Dalam Andi Odang Mohammad Sunan, S.H., M.H., kali mengunjungi Kejaksaan Negeri Tolitoli, Selasa (08/10-2024).

Seperti pada kunjungan-kunjungan sebelumnya Kajati Sulteng mengawali dengan melakukan peninjauan disemua area kantor, sarana dan prasarana dan fasilitas yang digunakan, dimulai dari PTSP dan lanjut keruangan- bidang masing-masing. 

Pemeriksaan secara detail ini dilakukan mengingat sarana dan prasarana yang baik merupakan salah satu kunci utama dalam meningkatkan pelayanan publik, terutama dalam hal penegakan hukum. 

Oleh karena itu, Kajati Sulteng terus mendorong peningkatan infrastruktur di seluruh kantor kejaksaan di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Kajati Sulteng melakukan briefing pengarahan kepada seluruh jajaran satker Kejari Tolitoli.

Dalam arahannya Kajati Sulteng mengevaluasi kinerja perbidang, hal tersebut dilakukan sebagai upaya Kajati Sulteng sebagai pimpinan untuk mengukur efektivitas, efisiensi, dan akuntabilitas dalam menjalankannya serta semua berjalan sesuai SOP.

Kajati menghimbau untuk memaksimalkan penyerapan anggaran karena hal tersebut menjadi tolak ukur kemampuan institusi dalam melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan secara efektif, efisien, dan tepat waktu. Untuk itu setiap satker harus memastikan bahwa perencanaan anggaran telah dilakukan secara komprehensif, realistis, dan sesuai dengan kebutuhan prioritas(SD).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini