Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 132/Tadulako, Pjs Gubernur Sulteng : Sukses Selalu Jenderal Petarung!

Rabu, 02 Oktober 2024 | Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T01:56:21Z


TransSulteng-Palu,Sulawesi Tengah- Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Tengah diwakili oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudy Dewanto menghadiri secara langsung acara pisah sambut Komandan Korem 132/Tadulako, Brigjen TNI Dody Triwinarto kepada Brigjen TNI Deni Gunawan. Bertempat, di Sriti Convention Hall. Rabu malam, (2/10/2024).

Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Rudy Dewanto, hadir untuk memberikan sambutan dan penghormatan kepada kedua pejabat yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tengah.

Dalam sambutannya, Rudy Dewanto mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Dody Triwinarto atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat. 

"Selama masa kepemimpinan Brigjen Dody, kita telah menyaksikan banyak pencapaian signifikan dalam meningkatkan stabilitas keamanan, kerjasama dengan pemerintah daerah, serta membantu masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan", ungkap Rudy Dewanto membacakan sambutan tertulis Pjs. Gubernur Sulteng 

Dijelaskannya juga, melalui program Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) bagi atlet-atlet Sulawesi Tengah di markas Yonif 711 Raksatama terbukti ampuh untuk membakar semangat petarung, moralitas dan kedisiplinan atlet sebagai faktor kunci sehingga Kontingen Sulawesi Tengah Negeri Seribu megalit sukses meraih posisi 18 dari 29 Provinsi, yang mana pada 2 PON Sebelumnya Kontingen Sulteng hanya mampu di posisi diatas 30 besar.

Lebih lanjut, Rudy Dewanto juga mengungkapkan bahwa di era kepemimpinan Sang Jenderal petarung Dody Triwinarto, olahraga Sulawesi Tengah terbangun dari tidur panjangnya untuk bangkit dan mengukir prestasi di Arena PON XXI Aceh-Sumut 2024. 

"Alhamdulillah, kontingen Sulawesi Tengah sukses meraih 8 medali emas, 7 medali perak dan 20 perunggu dengan total 35 medali", sebut Asisten memuji sang jenderal 

Rudy juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam menghadapi tantangan pembangunan. "Kita perlu menjaga komitmen ini, agar Sulawesi Tengah dapat berkembang dengan baik", jelasnya.

Kehadiran Brigjen TNI Deni Gunawan sebagai pengganti diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan kerja sama antara TNI dan Pemerintah Daerah. "Kami siap mendukung setiap langkah demi kepentingan masyarakat," tambahnya.

Selain itu, Rudy mengajak semua pihak untuk mendukung Brigjen TNI Deni Gunawan dalam tugas barunya.

"Kepemimpinan yang kuat dan inovatif sangat diperlukan dalam konteks saat ini,  dengan pengalaman dan integritas yang dimiliki Brigjen Deni, kami percaya beliau akan membawa Korem 132/Tadulako ke arah yang lebih baik", harap Asisten

Diakhir sambutannya, Rudy Dewanto menyampaikan semoga sukses selalu dalam pengabdian di tempat yang baru kepada Brigjen TNI Dody Triwinarto dan kepada Brigjen TNI Deni Gunawan Sekali lagi kami mengucapkan Selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas di bumi Tadulako Negeri Seribu Megalit.

"Mari kita bersama-sama membangun Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju. Bravo Korem 132/Tadulako! Bravo TNI! TNI Kuat Bersama Rakyat!", tutupnya.

Perlu diketahui, acara pisah sambut juga dirangkaikan dengan acara pemberian penghargaan dan bonus kepada Atlet PON 2024 Kontingen Sulawesi Tengah serta penyerahan cinderamata dari pihak-pihak terkait.

Turut hadir : Bapak Olahraga Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, Kapolda Sulteng Agus Nugroho, Kepala Kejati Sulteng Bambang Hariyanto, Perwakilan Ketua DPRD Sulteng, Pejabat Walikota/Bupati Lingkup Sulteng, Kepala OPD Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah, Pejabat TNI/Polri Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah, Pimpinan badan usaha, mitra kerja dan stakeholder, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda, Jurnalis dan tamu undangan.

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov Sulteng.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini