Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Erwin Burase Himbau Tim Relawan Menjunjung Tinggi Politik Bermartabat

Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-05T00:13:15Z


TransSulteng-Tomini,Parigi Moutong--Erwin Burase, calon bupati Parigi Moutong nomor urut (4) menghimbau kepada seluruh unsur koalisi partai, tim relawan dan seluruh pendukung untuk menjunjung tinggi politik bermartabat, tanpa caci maki dan tanpa kampanye hitam. 

"Dalam demokrasi, beda pilihan itu biasa, jangan sampai silaturahmi terputus," ucap    Erwin Burase, di Desa Tomini, disaat melakukan pertemuan dengan sejumlah warga Desa Tomini.

Ia pun mengajak para pendukungnya untuk menjaga keamanan Kabupaten Parigi Moutong, agar tetap kondusif selama berlangsung penyelenggaraan Pilkada.

Menurutnya, seluruh kandidat yang berkontestasi di Pilkada Parigi Moutong, merupakan anak daerah yang baik. Namun untuk menjadi pemimpin, masyarakat harus memilih orang terbaik dan tepat.

"Jika masyarakat mempercayai pasangan Erwin Burase-Abdul Sahid DG Mapato memimpin Kabupaten Parigi Moutong, kami akan memajukan daerah dengan maksimalkan pengelolaan Sumber Daya Alam (SDA) serta membangun dari desa,janji Erwin-Sahid.

“Sama-sama kita tahu, Kabupaten Parigi Moutong memiliki banyak potensi SDA. Jika dikelola dengan baik akan memberikan dampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, pasangan Erwin-Sahid akan membangun jalan-jalan kantong produksi, untuk menunjang peningkatan ekonomi para petani , ekonomi para pelaut dan lainya,di Kabupaten Parigi Moutong(SD).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini