Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukungan Warga Trans Lanona Terus Mengalir pada Pasangan KUSUKA

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T08:47:29Z


TransSulteng-Morowali - Kampanya Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2 Kuswandi,S.IP dan H. Syahnil Umar (KUSUKA), di Desa Trans Lanona, Kecamatan, Bungku Tengah, Senin,(30/9/2024) malam.

Dalam kampanye tersebut Kuswandi menyampaikan pilihannya memilih kampanye di wilayah Trans, karena selama 3 periode di DPRD dukungan masyarakat transmigrasi itu sangat kuat dan sangat akrab.

Dalam kesempatan itu Kuswandi menyampaikan beberapa program untuk kemajuan dan kesejahteraan warga diantaranya,;

Pertama, 'Menyala Dapurku' ,yaitu menjamin adanya subsidi tabung gas LPJ 3 kilo untuk rumah tangga miskin dan pelaku usaha.

Kedua, 'Menyala Insfrastruktur', yaitu memperbaiki jalan dan lorong-lorong termaksud jalan usaha tani dan lain sebagainya.

Ketiga, ' Menyala sehatku', yaitu pelaksanaan program pengobatan Glgratis dari rumah sakit sampai di Apotik , dan memberikan bantuan sosial pasien.

Keempat, 'Menyala Pendidikanku', yaitu menambah beasiswa dan memberikan subsidi transportasi untuk siswa dan mahasiswa dan memberikan seragam gratis.

Ditempat yang sama, Ibu Miati (42) menyampaikan dukungannya dan harapan nya kepada Bapak Kuswandi, agar Lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

"Kami ibu-ibu yang ada di Desa Lanona ini khususnya Para Usaha Mikro atau UMK, Agar lebih di perhatikan lagi dan tidak membeda-bedakan masyarakat ketika memberikan bantuan,"harapnya.

Apalagi menurut, kata Miati, program pasangan "KUSUKA" ini sangat membantu masyarakat dan program inilah yang sangat membedakan dengan pasangan lainnya.

Olehnya itu, ibu muda ini sangat mengharapkan kepada seluruh warga Lanona untuk bersatu padu, berkomitmen untuk mendukung pasangan KUSUKA yang sudah berpengalaman dan pro rakyat.

"Siapa lagi kalau bukan KUSUKA, kapan lagi kalau bukan sekarang, karena pasangan ini diyakini betul memiliki integritas, peduli kesejahteraan rakyat dan kemajuan pembangunan,"pintanya.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini