×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Datangi RTH Satgas OMP Tinombala Cooling System Pilkada 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T05:02:48Z


TransSulteng-Palu- Kebiasaan masyarakat Kota Palu disaat hari Minggu atau libur nasional adalah memadati Ruang Terbuka Hijau (RTH) baik untuk olahraga, wisata kuliner atau rekreasi.

Hal itu dimanfaatkan Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala melalui Subsatgas Preemtif untuk melakukan sosialisasi Pilkada Damai 2024 kepada masyarakat di RTH Taman GOR, Palu, Minggu (20/10/2024).

Kasubsatgas Sosialisasi AKP M. Amin memimpin anggotanya untuk bersilaturahmi dan berinteraksi dengan masyarakat guna menyampaikan Pilkada Damai 2024.

"Bapak Ibu mohon menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Provinsi Sulawesi Tengah, kiranya dapat membantu Kepolisian agar kamtibmas tetap kondusif," kata AKP M. Amin kepada masyarakat yang ditemui di taman GOR Palu.

AKP M. Amin yang juga Kasubsatgas Sosialisasi mengimbau untuk bijak bermedia sosial, tidak menyebar informasi hoax. Ia juga meminta kepada warga untuk saling menghornati perbedaan pilihan.

"Jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan. Jangan perbedaan pilihan politik menjadikan pertikaian, saling menghina dan saling menghujat," pintanya

Amin juga mengajak warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya tanggal 27 November mendatang dan tidak Golput, tolak politik uang. Pilih berdasarkan hati nurani untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang berintegritas.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini