×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danyonif 713/ST Letkol Inf Manashe Lomo S.H., M.I.P. pimpin acara tradisi pindah satuan.

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T10:43:44Z


TransSulteng-Gorontalo -Letkol Inf Manashe Lomo,S.H.,M.l.P. selaku Danyonif 713/ST secara Resmi memimpin Acara Tradisi Pelepasan Pindah Satuan bagi 28 Personel Yonif 713/ST, Senin, 14 Oktober 2024.

Bertempat di Aula Lembah Baliem Mako Yonif 713/ST Letkol Inf Manashe Lomo,S.H., M.l.P. memimpin acara Tradisi Pelepasan Pindah Satuan bagi 28 personel Yonif 713/ST Pada Triwulan lll TA. 2024. 

Di jelaskan nya,Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pelaksanaan Pindah satuan/mutasi di kalangan organisasi militer merupakan hal yang lazim dilakukan dalam rangka reorganisasi Satuan serta peremajaan untuk meningkatkan etos kerja satuan. Pindah Satuan sendiri umumnya dilakukan secara berkala dalam rangka menjaga keseimbangan komposisi personel dihadapkan ruang jabatan yang tersedia.

Oleh karena itu pindah satuan juga merupakan bagian dari pembinaan personel pada aspek pengembangan karier untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit untuk dapat melanjutkan tugas pengabdiannya di satuan yang baru. 

Dalam sambutannya Letkol Inf Manashe Lomo , S.H., M.I.P. berpesan "agar setiap prajurit Satya Tama hendaknya dapat menampilkan jati diri Prajurit TNI yaitu sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional yang selalu dilandasi oleh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI"

Tak lupa Danyonif 713/ST juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 28 personel yang akan pindah satuan atas segala dedikasi dan kerja kerasnya di Satuan Yonif 713/ST, selanjutnya ucapan terimakasih juga kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi suami-suaminya selama berdinas di Satuan Kebanggaan Yonif 713/ST.

Selanjutnya,Kegiatan acara tradisi pelepasan Pindah Satuan bagi 28 Prajurit Satya Tama beserta keluarga juga diakhiri dengan kegiatan Sangkur Pora dan pengantaran di iringi oleh Drumband Satuan GSTL sampai didepan Pintu Gerbang Satuan.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini