×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Kunker di Kodim 1308/LB Disambut Hangat Forkopimda Kabupaten Banggai

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-14T10:35:46Z


TransSulteng-Banggai,Sulawesi Tengah – Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., beserta rombongan tiba di Kabupaten Banggai dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di wilayah Luwuk Kab Banggai. Setibanya di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Jl. Dr. Moh. Hatta No.2 di Luwuk Kab Banggai, Danrem 132/Tdl beserta rombongan disambut hangat oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Banggai. 

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Pj Bupati Banggai, Kapolres Banggai, Dandim 1308/Luwuk Banggai, serta para pejabat lainnya,

Untuk itu,Sebagai simbol kehormatan Kehadiran Danrem 132/Tdl dan rombongan di Kabupaten Banggai disematkan Selendang dan pemberian Handbuket kepada Ibu Ketua.,dalam Suasana penyambutan yang penuh kehangatan ini mencerminkan sinergi yang erat antara TNI dan pemerintah daerah serta Masyarakat Kabupaten Banggai.

Selanjutnya,Brigjen TNI Deni Gunawan menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan meriah yang diberikan. 

"Kami sangat terkesan dengan sambutan hangat ini,Ini adalah bukti kekayaan budaya Banggai yang harus kita lestarikan bersama," ujar Danrem.

Kemudian ,Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meninjau kondisi keamanan di wilayah Luwuk, serta memperkuat koordinasi antara TNI dengan pemerintah daerah dan masyarakat setempat dalam menjaga stabilitas keamanan dan kesejahteraan di Sulawesi Tengah, khususnya Kabupaten Banggai,sebutnya.

Sementara itu,Tradisi Penyambutan menjadi simbol persatuan antara TNI dan Forkopimda Kabupaten Luwuk untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan di wilayah Sulawesi Tengah. Setelah penyambutan, rombongan Danrem 132/Tdl melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungan kerja.(Penrem_132)

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini