Notification

×
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Kunjungi Kodim 1308/LB, Disambut Meriah Prajurit dan Persit disertai Tarian Adat Malabot

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T02:38:30Z


TransSulteng-Luwuk Banggai– Komandan Korem 132/Tadulako, Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1308/LB pada Senin (14/10/2024). Kedatangan Danrem disambut meriah oleh para prajurit dan persit dimeriahkan oleh Tarian Adat Malabot, sebuah tarian tradisional khas Banggai yang melambangkan penghormatan kepada tamu kehormatan.

Penyambutan tersebut, menambah hangatnya suasana kebersamaan. Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda rutin Brigjen TNI Deni Gunawan untuk memperkuat kekompakan dan kebersamaan Korem 132/Tdl kepada jajarannya yang ada di wilayah Sulawesi Tengah.

Brigjen TNI Deni Gunawan menegaskan pentingnya menjaga kekompakan kepada seluruh anggota dan komponen bangsa. "Kerja sama yang solid merupakan kunci utama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini," tegasnya.

Danrem 132/Tdl juga mengapresiasi Tarian Malabot yang menyambut kedatangannya, menekankan bahwa kegiatan seperti ini menjadi simbol kehormatan dan  kebersamaan.

"Menghargai adat dan tradisi lokal adalah bentuk pengakuan kita atas kearifan lokal yang dapat mempererat tali silaturahmi dan mendukung terciptanya suasana aman dan damai," tuturnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih  kepada masyarakat kurang mampu dan Warakawuri serta foto bersama

Kunjungan kerja ini diharapkan semakin memperkuat kebersamaan antara TNI dan seluruh elemen masyarakat di Sulawesi Tengah, khususnya di Kabupaten Banggai.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini