×
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E. Kunjungi Kipan C Yonif 714/SM, Disambut Meriah oleh Prajurit dan Persit

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T11:28:06Z


TransSulteng-Banggai – Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang Rem 132 PD XIII/Merdeka, Ny. Inggrid Dwimina Vanty Deni Gunawan,melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan C Yonif 714/Sintuwu Maroso (SM) yang berada di Jl. Pulau Lembe , Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Senin (14/10/2024)

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh para Prajurit dan Persit Kipan C Yonif 714/SM, dengan penyambutan meriah dan penuh antusias. Danrem disambut langsung oleh Danyon 714/SM Mayor Inf Gembong Yudo Sasongko.,S.Sos.,M.A.P, didampingi Komandan Kompi (Danki) C Yonif 714/SM, Lettu Inf Chairul Fajrin, S.Tr.(Han).

Rangkaian acara penyambutan dimulai dengan penghormatan militer dan yel-yel penuh semangat dari para prajurit Yonif 714/SM yang telah bersiap menyambut kedatangan Danrem beserta rombongan. Selain itu, para anggota Persit Kipan C juga turut menyambut dengan penuh kegembiraan. 

Brigjen TNI Deni Gunawan menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan semangat para prajurit Kipan C dalam menjalankan tugas negara. Ia juga menekankan pentingnya peran Kipan C Yonif 714/SM dalam menjaga keamanan wilayah Luwuk, yang merupakan salah satu kawasan strategis di Sulawesi Tengah.

“Keberadaan kalian di sini adalah ujung tombak pertahanan kita. Tugas yang kalian emban sangat penting untuk menjaga keamanan dan stabilitas di wilayah Ini. Teruslah jaga semangat dan kebersamaan dalam setiap tugas yang kalian emban,” ujar Brigjen TNI Deni Gunawan.

Danyon 714/SM juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Danrem ke Kipan C Yonif 714/SM. Ia mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan dorongan moral yang sangat berarti bagi prajurit di lapangan. "Kehadiran Danrem menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk terus berjuang menjaga kedaulatan dan keamanan wilayah," ujarnya.

Selain itu, Brigjen TNI Deni Gunawan juga berpesan kepada anggota Persit untuk terus mendukung suami-suami mereka yang tengah bertugas. Menurutnya, dukungan dari keluarga sangatlah penting dalam menunjang keberhasilan tugas prajurit di lapangan.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan sesi foto bersama antara Danrem 132/Tdl beserta Rombongan bersama prajurit Kipan C, dan anggota Persit. Suasana kekeluargaan sangat terasa, mencerminkan hubungan erat dan harmonis antara pimpinan dan anggotanya.(Penrem_132)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini