×
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Beserta Rombongan Disambut Hangat Forkopimda Poso,Prajurit dan Persit Kodim 1307/Poso

Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T12:05:06Z


TransSulteng-Poso – Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Mdk Ny. Inggrid Dwimina Vanty Deni Gunawan beserta rombongan tiba di Kabupaten Poso dalam rangka kunjungan kerja. Setibanya di Makodim 1307/PS Jl. Kasintuwu, Kec. Poso Kota Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah Pada Kamis 17/10/2024.

Danrem 132/Tdl beserta rombongan disambut dengan hangat oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Poso,Prajurit dan Persit Kodim 1307/Ps. 

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Pj Bupati Poso, Ketua Sementara DPRD Poso, Dandim 1307/PS, Kapolres Poso, Kajari Poso, Kepala Pengadilan Poso, Serta Pejabat dan Unsur Forkopimda Poso.Kehadiran Danrem 132/Tdl dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Mdk disambut dengan pengalungan selendang dan Pemberian Handbuket serta adat Poso Pekasiwia dilanjutkan tarian Motaro yang merupakan simbol penghormatan dan penyambutan tamu kehormatan di tanah Poso. 

Brigjen TNI Deni Gunawan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Forkopimda dan masyarakat Poso. "Kami dari Korem 132/Tadulako berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tengah, khususnya di Poso. Saya yakin dengan kebersamaan, kita bisa mewujudkan wilayah yang lebih aman dan damai," ucapnya.

Suasana penyambutan yang penuh kehangatan ini mencerminkan sinergi yang erat antara TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas serta keamanan di Poso.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meninjau kondisi keamanan di wilayah Poso, serta memperkuat koordinasi antara TNI dengan pemerintah daerah dan masyarakat setempat dalam menjaga stabilitas keamanan dan kesejahteraan di Sulawesi Tengah, khususnya Kabupaten Poso.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini