Notification

×
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl Bersama Forkopimda Luwuk Banggai,Duduk Bersama Ciptakan Suasana Pilkada Aman dan Damai

Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T01:49:22Z



TransSulteng-Banggai–Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., bersama Forkopimda Kabupaten Luwuk menggelar pertemuan untuk menciptakan suasana Pilkada, yang aman, damai, dan kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Makan Seafood Pantai Kilo 5 Jl. Dr. Moh. Hatta, Kabupaten Luwuk yang dihadiri oleh Pj Bupati Luwuk, Kapolres Banggai , Dandim 1308/LB, serta Forkopimda Kabupaten Banggai. 

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Deni Gunawan menegaskan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri, dan pemerintah daerah Kabupaten Banggai dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada.

"Kerja sama dan koordinasi yang baik adalah kunci utama untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai. TNI siap mendukung penuh agar proses demokrasi di Kab Banggai berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan," ujar Danrem.

Pj Bupati Luwuk Banggai dalam , menyampaikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan oleh TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayahnya.

Kapolres Luwuk Banggai menambahkan bahwa pihak kepolisian bersinergi dengan TNI untuk menyiapkan strategi pengamanan khusus di setiap titik rawan konflik dan akan bertindak tegas terhadap pihak-pihak yang mencoba mengganggu jalannya Pilkada.

Di katakan,Melalui pertemuan ini, seluruh pihak yang hadir sepakat untuk saling berkolaborasi dan menjaga situasi tetap kondusif. Masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak persaudaraan di tengah pelaksanaan Pilkada.

Brigjen TNI Deni Gunawan berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan damai, serta mengedepankan kepentingan bersama demi terciptanya Luwuk Banggai yang aman dan sejahtera.(Penrem_132)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini