Notification

×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 132/Tdl ApresiasiEvent Fun Off-Road Adhyaksa Berbagi dalam Rangka HUT Adhyaksa ke-79

Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-19T03:57:23Z


TransSulteng-Palu-Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., menghadiri acara Fun Off-Road Adhyaksa 2024 yang diselenggarakan di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kejaksaan ke-79.Jumat(18/10/2024)

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Haryanto menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas terselenggaranya acara tersebut. “Pertama-tama, saya mengajak kita semua untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan karunia-Nya, sehingga kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat dan bersemangat dalam acara Fun Off-Road Adhyaksa Berbagi,” ujar Bambang.

Ia juga menambahkan bahwa meskipun kegiatan ini sempat tertunda, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme peserta. “Acara ini awalnya dijadwalkan untuk memperingati HUT Kejaksaan pada 2 September lalu. Namun, penundaan tidak memadamkan semangat kita. Terima kasih atas partisipasi dan antusiasme luar biasa dari seluruh peserta,” tambahnya.

Bambang menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang olahraga dan rekreasi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian sosial. “Dalam rangkaian acara ini, kami juga mengadakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Bale. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk mempererat silaturahmi, memperkuat sinergi antar-institusi, dan meneguhkan nilai-nilai keadilan dan integritas sebagai aparat penegak hukum.”

Acara Fun Off-Road Adhyaksa juga diharapkan dapat menanamkan nilai kebersamaan, solidaritas, dan kepedulian sosial di antara peserta. “Kegiatan ini bukan sekadar kompetisi, melainkan kesempatan untuk mempererat hubungan antara aparat kejaksaan, TNI, dan masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Deni Gunawan, S.E., juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Ia menekankan pentingnya menjaga sportivitas dan keselamatan dalam berkendara. “Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kualitas diri, baik dalam olahraga maupun dalam sikap peduli terhadap sesama,” ujar Brigjen Deni.

Acara Fun Off-Road Adhyaksa diakhiri dengan harapan agar seluruh peserta dapat menikmati kegiatan ini dengan penuh kegembiraan, sembari menjaga kebersamaan dan persahabatan.

“Mari kita jadikan acara ini sebagai moment berharga dan wujud nyata semangat untuk berbagi serta meningkatkan solidaritas,” pungkas Brigjen Deni.Penrem_132/Tdl

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini