×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 1313/Pohuwato bersama Seluruh Tim telah berhasil mengevakuasi Korban pesawat jatuh di Randangan.

Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-20T09:34:12Z


TransSulteng-Gorontalo– Informasi tentang adanya kecelakaan Pesawat jatuh SAM AIR Penerbangan Perintis yang  Jatuh di Pohuwato Dandim 1313/Pohuwato Letkol Inf Madiyan Surya segera bergerak cepat dengan mengambil tindakan dengan segera mendatangi Lokasi Tempat Kejadian Perkara yang berada di Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato, Minggu 20/10/2024.

Informasi yang dirangkum media ini,bahwa Kejadian pesawat jatuh, terjadi pagi tadi sekitar pukul 09:35 Wita. Dandim 1313/Pohuwato segera menerjunkan Tim Tanggap Darurat untuk membantu mengevakuasi Korban dengan secepatnya. 

Sampai saat ini ,Belum diketahui pasti untuk penyebab jatuhnya pesawat SAM AIR tersebut namun yang utama adalah mengevakuasi Korban ke Rumah sakit terdekat,sebut dandim

Bahwa Sampai saat ini sudah terindentifikasi 4 korban Meninggal  dunia dan berada di Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Panua Pohuwato, dan informasinya sore ini akan di bawa ke Gorontalo.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti penyebab pasti jatuhnya pesawat tersebut, pihak terkait masih prosesnya penyelidikan dan dari pihak Bandara Pohuwato telah mengamankan Lokasi kejadian sambil menunggu menunggu dari pihak KNKT untuk proses penyidikan penyebab kecelakaan pesawat tersebut,ujarnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini