×
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asah Kemampuan Menembak, Prajurit Korem 133/Nani Wartabone Laksanakan Latihan Tembak.

Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-16T06:38:19Z


TransSulteng-Gorontalo-Prajurit Korem 133/Nani Wartabone laksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) yang dilaksanakan selama 3 hari, bertempat di Lapangan Tembak  Kadato MaKorem 133/NW. jln. Trans. Sulawesi Desa Tri Dharma Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Rabu (16/10/2024).

Selanjutnya,Kegiatan Latbakjatri Semester II TA. 2024 untuk senapan laras panjang dilaksanakan menembak jarak 100 M dengan 3 Sikap, sedangkan menembak Pistol sikap berdiri dengan jarak 15 M.

Latbakjatri dilaksanakan dalam rangka meningkatkan profesionalisme sekaligus mempertajam kemampuan Menembak seluruh prajurit Korem 133/Nani Wartabone.

Di katakan,Sebelum melaksanakan kegiatan sebagai tahap persiapan para anggota melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Danlat Kapten Inf Samsudin.

Kemudian pada kesempatan tersebut Danlat menyampaikan, penekanan penting diantaranya “Ikuti tata tertib dan aturan yang berlaku selama melaksanakan kegiatan latihan menembak .

Untuk itu,faktor keamanan menjadi penekanan penting dalam pelaksanaan menembak karena kali ini dalam melaksanakan latihan ini menggunakan munisi tajam, apabila melakukan kesalahan sedikit saja akibatnya akan fatal, baik bagi diri sendiri maupun orang lain ” tegasnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini