×
Gubernur Sulteng
Gubernur Sulteng

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arahan Kasi Intel sebagai Irup Perdana pada Upacara Mingguan di Korem 132/Tdl.

Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-21T03:37:57Z


TransSulteng-Palu, – Komando Resort Militer (Korem) 132/Tadulako menggelar Upacara Bendera mingguan di lapangan Apel Makorem 132/Tdl, Jl. Jenderal Sudirman No. 25, Palu. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggu untuk meningkatkan jiwa patriotisme, kedisiplinan, dan rasa tanggung jawab di kalangan personel.Senin(21/10/2024).

Upacara dipimpin perdana oleh Inspektur Upacara, Kasi Intel Kasrem 132/Tdl Kolonel Arh Agung Sinaring Mahapasti, dan diikuti oleh seluruh personel militer serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Korem 132/Tdl.

Dalam sambutannya terakhir setelah upacara, Kolonel Agung menekankan pentingnya peningkatan disiplin dan ciptakan zero pelanggaran di lingkungan satuan. Ia juga mengingatkan seluruh personel agar menjaga sinergitas dan netralitas TNI, terutama di tengah suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sedang berlangsung.

"Netralitas adalah harga mati. Jauhkan diri dari narkoba, dan bagi TNI serta ASN pastikan tidak ada catatan pelanggaran sekecil apa pun hingga pensiun nanti,” tegasnya.

Upacara ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi seluruh personel Korem 132/Tdl untuk terus menjaga integritas dan memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini