Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Torehan Prestasi diraih Kembali oleh Prajurit dan Persit Yonif 713/Satya Tama

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T08:24:51Z


TransSulteng-Gorontalo -Memperingati HUT RI ke-79 Th 2024, Open Turnamen Vollyball Se-Provinsi Gorontalo. Tim Putra Satya Tama yang notabene Juara Bertahan pada tahun 2022 kembali menuju Puncak Final melawan Swiss Army A dari Suwawa Provinsi Gorontalo.

Pertarungan sengit yg ditampilkan kedua Tim membuat GOR David Tonny bergemuruh oleh suara Ratusan penonton yang menyaksikannya langsung pada Selasa, 03 September 2024.

Kedua Tim menunjukkan permainan terbaik mereka diatas lapangan, selama pertandingan berjalan dgn alot dan seru, jual beli serangan tersaji dalam laga kali ini. Akan tetapi mental para Petarung Satya Tama mampu mengakhiri perlawanan musuh dengan kedudukan 3-1 untuk kemenangan Tim Bola  Volly Satya Tama.

Tak kalah dengan Tim  Putra Satya Tama, Tim Bola Volly Putri Kirana Satya Tama, yg hadir sebagai wajah baru Tim Bola Volly Putri di Gorontalo menunjukkan tajinya hingga berhasil melibas lawan-lawannya sampai menuju Partai Final menghadapi Tim Bola Volly Putri Swiss Army. Perjuangan yang tak kenal lelah dari kedua Tim, akan tetapi keberuntungan belum memihak kepadaTim Putri Kirana Satya Tama. Hasil ini membuat Tim Putri Kirana Satya Tama berhasil menyabet juara ke-2 Turnamen Bola Volly Putri. 

Hasil yg baik mengingat Putri Kirana Satya Tama adalah Tim yang baru saja ikut dalam gelaran Perlombaan Vollyball di Provinsi Gorontalo.

Dalam turnamen ini Prajurit dan Persit Satya Tama juga meraih pencapaian prestasi lain seperti, Pemain Best Spiker Terbaik diraih oleh Sertu Frengky Ibrahim. Best Setter Terbaik diraih oleh Praka Irfan Saputra.

Pemain Terbaik MVP Putri diraih oleh Pratiwi Sumaga dari Tim Putri Kirana Satya Tama.

Dalam konferensi pers Danyonif 713/Satya Tama Letkol Inf Ambariantomo, S.Hub.,Int. “Terus torehkan prestasi dimanapun berada. Karena Kami Prajurit dan Persit Yonif 713/Satya Tama adalah Prajurit dan Persit yang selalu menoreh prestasi dan pantang menyerah dalam setiap laga. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada semuanya Keluarga Besar Yonif 713/ST, kemenangan ini menjadi hadiah dan kenangan terindah sebelum saya dan keluarga pindah menuju ke tempat tugas yang baru. Satya Tama selalu dihati kami selamanya.” Tuturnya  beserta Ibu Ketua Persit LXX Ny. Indra Yeni Ambariyantomo.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini