Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Rowing Sulteng Lolos ke Final, Peluang Medali di Depan Mata

Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T14:59:08Z


TransSulteng-Aceh Besar - Tim Rowing M4- Sulawesi Tengah sementara ini berhasil mencatat prestasi gemilang di arena Cabor Dayung di arena Waduk Keuliling, Keureuweung Krueng, Kuta Cot Glie, Aceh Besar, Minggu (8/9/2024).

Empat atlet Rowing yakni Riski Umar, Asuhan Patihan, Ahmad Tarmizi, dan Rio Riski Darmawan berhasil finis di urutan pertama dengan catatan waktu 06.30.426 pada jarak 2000 meter.

Kemenangan ini membawa mereka langsung melaju ke babak Final A yang akan berlangsung pada Selasa, 10 September 2024. Peluang untuk meraih medali sudah sangat terbuka, dengan kekuatan lawan yang tetap menjadi tantangan berat.

"Dengan adaptasi perahu dan venue yang baik, serta fokus pada maintainance speed, tim kami berada dalam kondisi siap tempur," ujar pelatih Bripka Hannes Dayon Auna. Ia juga menambahkan bahwa performa kompetitor saat ini berbeda dibandingkan Pra-PON sebelumnya, di mana beberapa dari mereka telah menjadi medalis.

Selain nomor final M4-, Sulteng juga menurunkan 13 atlet dalam lima nomor lainnya, termasuk tiga putri. Namun, sejauh ini baru satu nomor yang berhasil mencapai Final A, sedangkan empat nomor lainnya harus menjalani babak ulangan dalam tiga hari ke depan.

Bripka Hannes menegaskan bahwa kunci dari performa timnya adalah penyelarasan yang lebih baik, recovery yang terencana, serta latihan jangka panjang yang telah mereka lakukan sejak persiapan menuju PON XXI di bawah Puslatda mandiri selama tiga tahun terakhir. (Media Satgas Kontingen Sulteng).

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini