Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siapkan Pengamanan Pilkada Serentak, Korem 133/NW Gelar Latihan PHH

Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-08T14:58:29Z


TransSulteng-Gorontalo -Dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, berbagai upaya dilaksanakan oleh Korem 133/Nani Wartabone guna menyukseskan Pilkada Gubernur, Walikota dan Bupati se Provinsi Gorontalo  tahun 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat, salah satunya dengan mengelar pelatihan Penanggulangan Huru Hara (PHH), bertempat di Lapangan Hitam Makorem 133/NW, Jalan Trans Sulawesi Desa Tridharma Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo. Sabtu (7/9/2024).

Latihan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif 713/ST dan dipimpin langsung oleh Batih Ops Korem 133/NW Serka Latif Hamzah. Materi pelatihan mencakup praktek tahapan pengendalian huru hara serta teori larangan yang harus dipatuhi oleh seluruh prajurit dalam pelaksanaan pengamanan di lapangan. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menyegarkan kembali pengetahuan prajurit dan meningkatkan kesiapan serta kekompakan mereka dalam menghadapi kemungkinan kerawanan yang terjadi seperti unjuk rasa.

Serka Latif menegaskan pentingnya pelatihan ini untuk memastikan semua prajurit memahami peran dan fungsinya dalam pengamanan Pilkada mendatang. 

Pelatihan ini untuk memberikan wawasan kepada prajurit mengenai tata cara pengamanan Pemilu, sehingga kemampuan anggota kami dalam menangani dan menanggulangi huru hara dapat terasah dengan baik. Kami berharap dengan pelatihan ini akan mempersiapkan prajurit untuk menghadapi potensi kerawanan dan ancaman yang dapat menggangu jalannya Pilkada serentak di Provinsi Gorontalo.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini