Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rusdy Mastura Terus Menggalang Dukungan Menjelang Pilkada..

Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T15:33:23Z


TransSulteng-Palu-Ketua DPD PDI-P Muharram Nurdin mengungkapkan bahwa kekuatan terbesar calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdi Mastura, terletak pada dukungan relawan dan jaringan hingga ke akar rumput. 

Pernyataan ini disampaikan saat konsolidasi Koalisi Relawan Sangganipa yang berlangsung pada Senin, (30/09/24).

Mantan Anggota DPRD Sulteng tersebut menekankan bahwa Rusdi Mastura, yang akrab disapa Bung Cudi, memiliki basis pemilih fanatik, terutama di Kabupaten Donggala dan beberapa kabupaten lain yang ada di Sulteng.

"Walaupun timnya terbentuk terlambat, sejarah menunjukkan bahwa yang datang belakangan sering kali menjadi pemenang," ujarnya.

Muharram Nurdin juga menambahkan bahwa hanya Rusdi Mastura yang dapat membawa Sulteng menuju masa depan yang lebih baik.

Ia juga menyoroti potensi besar yang dihadirkan oleh keberadaan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang dekat dengan Pulau Sulawesi, yang diharapkan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sulteng secara signifikan.

Dengan dukungan yang solid dari relawan dan optimisme akan masa depan, Rusdi Mastura diperkirakan akan terus menggalang dukungan menjelang pemilihan gubernur pada November mendatang.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini