Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rumkit TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo Gelar Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT ke-6 Korem 133/NW Tahun 2024

Minggu, 08 September 2024 | September 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T04:18:44Z


TransSulteng-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Korem 133/Nani Wartabone Tahun 2024, Satuan Jajaran Korem 133/NW Khususnya Rumah Sakit (Rumkit) TK. IV dr. Eddy Kounang  Gorontalo menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pengobatan Gratis bertempat di RS. TK. IV dr. Eddy Kounang, Jalan Batudaa, Desa Tabongo Barat, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo. Senin (9/9/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) TK. IV dr. Eddy Kounang Gorontalo Kapten Ckm dr. Andrew Santosa Sp.P., dalam sambutannya mengatakaan bahwa kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu khususnya dibidang kesehatan.

"Kegiatan bhakti sosial dibidang kesehatan ini perlu dikembangkan dan dilanjutkan di masa-masa mendatang, karena perlu disadari bahwa di sekitar kita masih banyak masyarakat yang memerlukan perhatian dan pertolongan. Sehingga secara langsung kita dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar dengan melakukan pengobatan gratis. Selain itu juga, kegiatan ini diharapkan akan mampu meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," jelasnya.

Kegiatan Baksos dan pengobatan gratis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-6 Korem 133/Nani Wartabone. Hal ini wujud nyata kepedulian TNI khususnya Korem 133/NW dan Rumkit  IV dr. Eddy Kounang  Gorontalo Peduli terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah Gorontalo yang membutuhkan bantuan kesehatan.

Kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan di antaranya pemeriksaan kesehatan gigi, pemeriksaan obygin (kehamilan), pemeriksaan THT, pemeriksaan mata dan pemeriksaan poly umum, serta pemberian vitamin dan penyuluhan kesehatan.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini