Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ratusan Riders Dari Berbagai Daerah Ramaikan Jelajah Alam Dampala - Le'le 2024

Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T03:59:11Z


TransSulteng-Morowali- Komunitas Pecinta Motor Trail Dampala - Le'le Adventure Track (DALTRAC) 888 Morowali menggelar event yang bertema "Jelajah Alam Dampala - Le'le 2024" yang berlokasi di Desa Dampala, Sabtu (31/8/2024).

Serman selaku Ketua panitia DALTRAC 888 menuturkan, acara ini tergolong sukses dihadiri oleh ratusan Club Riders dari berbagai daerah. 

"Syukur alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir untuk meramaikan acara. Tercatat sekitar hampir 700 orang peserta dari club berbagai daerah," ungkapnya. 

Pada acara kegiatan, berbagai hadiah menarik telah disiapkan peserta untuk dibawa pulang peserta, yakni berupa 4 unit motor Honda Revo, 1 Motor Trail Kawasaki Ninja, uang tunai sejumlah 50 juta untuk diundi. Tidak ketinggalan, ada hadiah hiburan pada kegiatan tanjakan berhadiah. 

"Kami telah menyediakan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang hadir. Semoga hadiah tersebut bisa berkenan dan bermanfaat," tambahnya. 

Untuk meramaikan acara pada malam puncak pengundian, dihadirkan bintang tamu DJ Lhisa dan dipandu oleh Windy Damaya selaku pembawa acara. 

Serman juga mengucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mensuport kegiatan. Ia berharap kegiatan ini bisa diadakan pada kesempatan berikutnya. 

"Saya selaku Ketua panitia DALTRAC 888 mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak atas suksesnya acara ini, terutama bagi peserta, masyarakat Desa Dampala-Le'le dan sekitarnya, pihak sponsor, pihak keamanan yakni dari Polres Morowali dan Polsek Bahodopi beserta jajarannya, pihak pemerintah Desa Dampala - Le'le. Saya berharap kegiatan serupa akan kami gelar pada kesempatan berikutnya", pungkasnya. 

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini