Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ramah Tamah Harhubnas 2024 Se-Provinsi Sulawesi Tengah di Parigi Moutong

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T14:26:28Z


TransSulteng-Parigi Moutong - Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong, melalui Dinas Perhubungan menggelar acara Ramah Tamah dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-54 tahun 2024 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong. Selasa (17/9/2024).

Acara itu dihadiri oleh para pejabat dari Forkopimda, Kementerian Perhubungan, Kepala OPD Kabupaten Parigi Moutong, Dinas Perhubungan se-Sulawesi Tengah, serta perwakilan dari berbagai pihak terkait. 

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah, Sumarno mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi antara berbagai instansi terkait serta membahas isu-isu penting dalam sektor perhubungan di wilayah Sulawesi Tengah, khususnya Infrastruktur transportasi menopang Provinsi Sulawesi Tengah sebagai pendukung Ibu Kota Nusantara (IKN). 

"Perjalanan sejarah perhubungan di Republik Indonesia tentunya tidak boleh kita lupakan, untuk itu perlu setiap tahunnya memperingati Hari Perhubungan Nasional," ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo  atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran di Dinas Perhubungan Kabupaten Parigi Moutong beserta seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada Kadis Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Parigi Moutong melaksanakan kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, kepada seluruh tahu yang hadir Pj Bupati juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Parigi Moutong dan berharap dapat meninggalkan kesan yang baik.

"Semoga memberikan kesan yang baik bagi teman-teman insan-insan perhubungan di seluruh provinsi Sulteng dan kami juga membuka tangan, membuka hati kalau ada kegiatan-kegiatan lain yang akan diselenggarakan di kabupaten Parigi Moutong, silahkan dengan senang hati kami membuka peluang," jelasnya.

SUMBER : dinas Kominfo parimo

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini