Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Potensi Olahraga Futsal Di Desa Talima B, Bupati Amirudin Resmi Buka Lomba Kades Cup

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T01:33:43Z


TransSulteng-Banggai - Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO secara resmi membuka Lomba Futsal Kades Cup dalam rangka memperingati HUT Desa yang ke-74 Tahun 2024, bertempat di Desa Talima B, Kecamatan Balantak, pada Rabu (4/9/2024).

Kegiatan ini menjadi salah satu ajang besar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat sebagai wujud perayaan dan kebersamaan desa.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan pada sore hari tersebut terdapat 2 agendanya di Desa Talima B. Yang pertama penyerahan bantuan dan yang kedua membuka Lomba Kades Cup.

"Semoga bantuan yang diberikan dari dana desa maupun dana pelimpahan kewenangan dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua," tutur Bupati Amirudin.

Lanjutnya, dengan bertambahnya umur Desa Talima B diharapkan desa ini bisa semakin maju, semakin mandiri dan semakin sejahtera.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Amirudin juga memberikan hadiah berupa Piala Bergilir yang baru untuk menggantikan piala bergilir yang lama.

Tidak hanya sampai disitu, Bupati Amirudin turut memberikan hadiah berupa uang tunai untuk para anak SD dan guru-guru yang telah berani tampil untuk menjadi pengisi acara pada sore hari itu.

Kegiatan ini diharapkan mampu menggali potensi olahraga dan budaya di desa, serta memberikan hiburan yang positif bagi masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen refleksi bagi masyarakat desa untuk terus bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik ke depannya.

Masyarakat Desa Talima B pun antusias menyambut rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia, dengan harapan peringatan HUT desa ke-74 ini akan menjadi kenangan indah bagi seluruh warga.

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini