Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMI Sulteng Gandeng PT. Bosowa Motor Palu Gelar Donor Darah

Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-29T06:51:17Z


TransSulteng-Palu- Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tengah berkolaborasi dengan PT. Bosowa Berlian Motor Palu menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke- 79 tahun. 

Kegiatan yang dihadiri segenap jajaran Pengurus PMI Sulteng, Kepala Cabang PT. Bosowa Berlian Motor Palu Ardian Yulistianto bersama jajaran PT. Bosowa Berlian Motor Palu, Para Pimpinan dan Manajer Perusahaan Mitra serta stakeholder lainya. 

Kegiatan donor darah ini juga dirangkaikan dengan Fuso Segmented Gathering pada Sabtu, (28/9/2024)

Dalam sambutannya, Sudaryano R. Lamangkona, mewakili PMI Sulawesi Tengah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Cabang PT. Bosowa Berlian Motor Palu, yang telah menginisiasi kegiatan donor darah sebagai rangkaian kegiatan HUT PMI.

"Kegiatan ini merupakan bagian kepedulian kita untuk membatu sesama yang membutuhkan pertolongan darah. Sebab setetes darah sangat berarti untuk kehidupan", ucap  Sudaryano. 

Lanjut Ketua Bidang Relawan PMI Sulteng ini juga mengajak PT. Bosowa Berlian Motor bersama mitranya dapat menjadikan kegiatan donor darah menjadi  kegiatan tetap dengan PMI Sulteng, yang diagendakan setiap triwulan. 

Ia berharap, semakin banyak pihak-pihak lainnya yang tergerak untuk melaksanakan kegiatan donor darah. Karena kebutuhan akan darah saat ini terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

"Saya mengajak dan menghimbau kiranya kita semua dapat bersatu dan berkolaborasi melaksanakan kegiatan donor darah. Karena urusan kemanusiaan hanya dapat diselesaikan dengan bentuk kepedulian", ujarnya diakhir sambutan.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan donor darah oleh PT. Bank Sulteng bersama PMI Sulawesi Tengah di Gedung PT Bank Sulteng. 

Sumber : PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini