Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pjs Bupati Banggai Kunjungi Mess Pemda dan BPBD Sulawesi Tengah

Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-26T23:51:17Z


TransSulteng-Banggai- Hari kedua menjalankan tugas, Pjs Bupati Banggai, Raziras Rahmadillah, S.STP., M.A, melakukan rangkaian kunjungan kerja pada Kamis (26/9/2024). Kunjungan tersebut diawali dengan silaturahmi ke Mess Pemda Banggai.

Dalam kesempatan itu, Raziras Rahmadillah disambut langsung oleh Asisten 1, Hj. Nur Djalal, S.H, beserta pengurus Mess Pemda Banggai. Silaturahmi ini menjadi bagian dari upaya Pjs Bupati dalam mempererat hubungan dan memastikan sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan lembaga terkait.

Setelah itu, Raziras Rahmadillah melanjutkan perjalanannya menuju Kompleks Alkhairat, Palu, untuk melakukan ziarah ke Makam Sayyid Idrus bin Salim Al-Jufri, atau Guru Tua, seorang tokoh ulama besar yang dihormati di Sulawesi Tengah. Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada tokoh yang berjasa besar dalam bidang pendidikan dan dakwah Islam.

Agenda hari itu diakhiri dengan kunjungan ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Tengah. 

Dalam pertemuan ini, Raziras Rahmadillah berkoordinasi mengenai peta rawan bencana yang mencakup wilayah Kabupaten Banggai. Koordinasi ini diharapkan dapat memperkuat strategi penanganan bencana di Banggai, sebagai langkah antisipatif menghadapi berbagai potensi bencana alam yang ada.

Serangkaian kunjungan ini menunjukkan komitmen Pjs Bupati Banggai dalam menjalankan tugasnya secara efektif dan terkoordinasi dengan berbagai pihak demi kesejahteraan dan keselamatan masyarakat Banggai.

Tim Liputan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini