Notification

×
Gubernur Sulteng
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo Buka Kegiatan,Metrologi Legal (MASPENTOL) Di Kabupaten Parigi Moutong.

Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T04:09:19Z



TransSulteng-Parigi Moutong- Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong Melalui Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Menyelengarakan Kegiatan Launching Program Masyarakat Peduli Dengan Metrologi Legal (MASPENTOL) Bertempat di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong, Selasa (24/9/2024).

Dalam Sambutannya, Pj. Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo, mengatakan program "masyarakat peduli metrologi legal" ini hadir sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya metrologi legal dalam kehidupan sehari-hari. kesadaran ini bukan hanya penting bagi pelaku usaha, tetapi juga bagi konsumen yang harus lebih peka terhadap kebenaran dan akurasi alat ukur yang digunakan dalam transaksi.

"Di jelaskan nya,Pemerintahan Daerah saya menekankan bahwa metrologi legal memainkan peran sangat penting dalam memastikan keadilan dan akurasi dalam transaksi perdagangan. metrologi legal adalah ilmu yang mengatur pengukuran dan alat ukur yang digunakan sehari- hari dalam transaksi perdagangan, yang bertujuan untuk melindungi hak konsumen dan menciptakan iklim usaha yang sehat dan adil," tegas Pj Bupati.

Lebih lanjut, beliau berharap kepada masyarakat Kabupaten Parigi Moutong dapat berperan aktif dalam mengawasi dan memastikan bahwa alat ukur yang digunakan dalam perdagangan memenuhi standar yang ditetapkan. 

Untuk itu,Sebelum mengakhiri sambutannya Pj. Bupati berpesan, melalui kegiatan ini mari kita bersama-sama membentuk masyarakat yang lebih peduli dan bertanggung jawab terhadap metrologi legal dan jadikan momen ini juga sebagai langkah awal untuk meningkatkan pengetahuan, serta berkomitmen untuk bersama- sama menjaga keadilan dan keakuratan dalam setiap transaksi yang kita lakukan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten parigi moutong yang telah berkontribusi dalam terselenggaranya acara ini," Tutupnya

SUMBER: Diskominfo parimo

Gubernur Sulteng Polda Sulteng Bupati Parrimo DUKCAPIL Sulteng BKAD Provinsi Nama Iklan
×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini